CAMAT CIKEDUNG MELAKUKAN JUM’AT BERSIH BERSAMA MASYARAKAT DESA LOYANG, DESA JAMBAK DAN DESA CIKEDUNGLOR

Camat Cikedung, Encep Ria Setiadi, SE., M.Si, serius dalam mencanangkan kegiatan Jum’at Bersih (JUMSIH) untuk dilaksanakan setiap minggunya oleh masing-masing Desa se-Kecamatan Cikedung di wilayah Kerjanya. Bahkan pada hari Jum’at 12 Januari 2024 dilaksanakan di 3 (tiga) Desa secara bersamaan yaitu Desa Loyang, Cikedunglor dan Jambak.

Berbarengan dengan itu, kegiatan Jum’at Bersih (JUMSIH) yang dilaksanakan rutin di Wilayah Kerja Kecamatan Cikedung guna persiapan menyambut datangnya musim hujan dengan melibatkan seluruh aspek dalam masyarakat. Seperti pada saat pelaksaan hari Jum’at (19/01/24), Tim dari Kecamatan Cikedung, Pamong Desa dan masyarakat sekitar ikut serta dalam kegiatan Jum’at Bersih (JUMSIH).

“Semoga dengan kegiatan Jum’at Bersih dapat mencegah wilayah Kecamatan Cikedung dari bencana banjir dengan melakukan pembersihan sampah dan selokan.” Ungkap Camat Cikedung.

Menurutnya, selain sebagai bentuk preventif musim hujan, kegiatan Jum’at Bersih ini sebagai sarana untuk meningkatkan kerjasama dan menjaga kekompakan di wilayah Kecamatan Cikedung. (Umar Dani/Kasubag Kecamatan Cikedung).